Tidak ada komentar
loading...
Direktori Belajar Ilmu -
SURAT PERNYATAAN MEMELUK AGAMA ISLAM


Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama               : DEWI SYAHPUTRI BINTI PANUT
TTL                 : Siarang-Arang, 16-02-1990
Agama             : Kristen
Pekerjaan         : Wiraswasta
Alamat            : PT. Tunggal Mitra Siarang-Arang
Status              : Perawan

Dengan ini saya menyatakan dengan sebenar-benarnya, keadaan sehat tanpa ada unsur paksaan dari siapapun, penuh dengan kesadaran sendiri, maka pada hari ini Senin Tanggal 29 Oktober 2012 Jam …………… Wib telah meninggalkan agama saya yang lama yaitu Kristen dan memluk agama islam dan saya ucapkan dua kalimat syahadat

“ ash hadualla ilaha illalloh wa ash hadu anna Muhammad darrosulullah “
“ aku bersaksi bahwa tidak ada tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwa nabi Muhammad itu benar utusan Allah

Dihadapan pemuka agama dan pemuka masyarakat di Musholla Al-Mukhlisin Gg. Faqih Badul Jl. Lintas Sumut Km. 3 Balam Rohil.
Demikian pernyataan ini saya buat dan keputusan ini sudah saya pertimbangkan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab tanpa melibatkan orang lain.

                                                                                                       Balam, 29 Oktober 2012
                                                                                                     Saya Yang Memeluk Islam



                                                                                         ( DEWI SYAHPUTRI BINTI PANUT )

Saksi-saksi :
1.      Ust.Drs. Raminto Hidayatullah (                         )
2.      Bapak Abdul Rahim                   (                         )
3.      Bapak Jasmin                             (                         )

Pelaksanaan pengislaman ini dituntun oleh Ust. Drs. Raminto Hidayatullah

Tidak ada komentar: