surat keadilan

Tidak ada komentar
loading...
Direktori Belajar Ilmu -

Simpang Gambus,  09  Maret 2014
Kepada YTH :
1.      Bapak Presiden RI
Di Jakarta
2.      Bapak Ketua DPR RI
Di Jakarta
3.      Bapak Kepala Badan Pertanahan Nasional
Di Jakarta
4.      Bapak Ketua Kompol NAS
Di Jakarta
5.      Bapak Kapolri
Di Jakarta
6.      Bapak Kepala Kejaksaan Agung
Di Jakarta
7.      Bapak Ketua KOMNAS HAM
Di Jakarta
8.      Bapak IRWASUM Mabes Polri
Di Jakarta
9.      Bapak KADIV PROPAM Mabes Polri
Di Jakarta
10.  Ketua Komisi Lingkungan Hidup DPR RI
Di Jakarta
11.  Bapak Menteri Keuangan RI
Di Jakarta
12.  Bapak KAPOLDA Sumatera Utara
Di Medan
13.  Bapak Gubernur Sumatera Utara
Di Medan
14.  Bapak Ketua DPRD TK I Sumatera Utara
Di Medan
15.  Bapak Kelapa Badan Pertahanan Nasional
Provinsi Sumatera Utara
Di Medan
16.  Bapak Irwasda Polda Sumatera Utara
Di Medan
17.  Bapak Kadir Propam Polda Sumatera Utara
Di Medan
18.  Bapak KAPOLRES Batu Bara
Di Lima Puluh
19.  Bapak Bupati Batu Bara
Di Lima Puluh
20.  Bapak Kepala BPN
Di Kisaran
21.  Bapak Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara
Di Lima Puluh
22.  Bapak Ketua KPK
Di Jakarta
Simpang Gambus,  09  Maret 2014

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama               : EDDY SYAMSIR
Umur               : 53 Tahun
Pekerjaan         : Wiraswasta
Alamat                        : Simpang Gambus Dusun VI Desa Gambus

Dengan ini kembali menyusul Surat saya tertanggal 03 Maret 2014 tentang Mohon Keadilan sebagai berikut :
1.      Bahwa saya sangat keberatan dengan perbuatan UD. ALIAN RUSLAN (KOK LIANG)Pengusaha Buaya yang berada di Desa Simpang Gambus yang membuat Portal pada jalan keluar masuk rumah saya.
2.      Bahwa sesuai dengan Surat Keterangan Tanah No. 590 / 13 / SKT / 1995Tanggal 01 Nopember 1995 bahwa jalan tersebut adalah Pasar Dusun sehingga tidak ada alas an dan hak UD. ALIAN RUSLAN untuk menutup jalan keluar masuk ke rumah saya.
3.      Bahwa limbah ternak buaya yang dibuang oleh UD. ALIAN RUSLAN ( KOK LIANG) ke tanah saya sangat merugikan saya.
4.      Bahwa laporan saya kepada Penyidik di POLRES Batu Bara hanya sebatas Surat  Perkembangan Penyidikan, sehingga menimbulkan dugaan bahwa antara UD. ALIAN RUSLAN ( KOK LIANG ) ada hubungan kongkalikong apalagi UD. ALIAN RUSLAN memiliki banyak uang dan peternak buaya.

Bahwa oleh hal tersebut diatas mohon Keadilan dapat diberikan kepada saya.

                                                                                    Hormat Saya,


( EDDY SYAMSIR )



Tidak ada komentar: surat keadilan