lamaran

Tidak ada komentar
loading...
Direktori Belajar Ilmu -

                                                                               
Medan,10 Juli 2013
Hal: Lamaran Pekerjaan Sebagai Asisten Apoteker(AA)
Yth.Kepala Apotek (Apoteker)
Jln. Sudirman Indrapura
Dengan hormat,
Melalui surat ini saya yang bertandatangan,
Nama                                    : ROMA ARTHA GULTOM
Tempat,Tgl Lahir               :Limau sundai 18 Desember 1994
Alamat                                  :Limau sundai, bLok 10
Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Asisten Apoteker(AA)  di Apotek Kuala Tanjung Indrapura.
Saya adalah lulusan SMK FARMASI PHARMACA MEDAN thn 2013,Saya sehat,giat,rajin,disiplin,ramah,sopan,saya juga mempunyai dedikasi jujur,dan bertanggung jawab,saya pernah praktek di Apotek dan Rumah Sakit sebagai Asisten Apoteker.
Saya baru menamatkan pendidikan, oleh sebab itu saya belum memiliki pengalaman bekerja.Namun demikian saya yakin akan mampu melaksanakan tugas yang diberikan kepada saya dengan bekal ilmu pengetahuan yang saya miliki.              
Untuk melengkapi surat lamaran ini,bersama ini saya lampirkan :
1.Foto copy SKHUN
2.Foto copy KTP
3.Pas Foto ukuran 4x6 (2 Lbr)
4.No.Telepon(085360451086)
Demikian surat ini saya perbuat,atas pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.
                                                                                                                                                Hormat Saya,

Roma Artha Gultom

Tidak ada komentar: lamaran

Blog Archive