learn english ConVersAtioN Berbicara dengan orang asing – talking to a foreigner

Tidak ada komentar
loading...
Direktori Belajar Ilmu - ## ConVersAtioN ##

Berbicara dengan orang asing – talking to a foreigner

A: Good afternoon, Sir. Can I help you?
(Selamat siang Pak. Apakah ada yang bisa saya bantu?)
B: Yes, thanks. It’s very kind of you.
(Terima kasih, anda sangat baik sekali)
A: Are you tourist?
(Apakah anda turis?)
B: Yes I am. I come from holand. My name is Graaf. I’m glad to meet you.
(Ya. Saya dating dari holand. Nama saya Graaf. Senang bertemu dengan anda)
A: The pleasure is mine. My name is Ibrahim. I’m is a native here.
How long have you been here?
(Sama sama. Nama saya Ibrahim. Saya penduduk asli sini. Sudah berapa lama anda tinggal disini?)
B: I’ve been here for five days.
(Saya sudah 5 hari disini)
A: Are you going to stay for long?
(Apakah anda tinggal disini untuk waktu yang lama?)
B: No, I’m just on a short holiday.
(Tidak. Saya tinggal disini hanya pada masa liburan ini saja)
A: How long are you going to stay?
(Berapa lama anda akan tinggal disini?)
B: I hope to stay about two weeks.
(Sekitar 2 minggu)
A: Are you enjoying it here?
(Apakah disini menyenangkan?)
B: Yes, I like it very much.
(Ya, saya sangat suka sekali)
A:Is it too hot for you?
(Apakah disini menurut anda panas sekali menurut anda?)
B: It’s hot, but not to hot.
(Panas biasa, tidak terlalu panas sekali)
A: And how do you find the feed?
(Dari mana anda mendapatkan makanan ini?)
B:It’s delicious and very tasty.
(Ini sangat enak)
A:Where are you staying?
(Dimana anda tinggal?)
B:I’m staying Mr and Mrs Azziz.
(Saya tinggal bersama Mr and Mrs Azziz)
A: Yes I know them very well. I hope you have a nice holiday here.
(Ya. Saya kenal dengan mereka. Semoga liburan anda menyenangkan.)
B: Thank you. I’m sure I will.
(terima kasih. Tentunya)

Demikian contoh percakapan dengan orang asing (foreigner).

semoga bermanfaatttt........

Tidak ada komentar: learn english ConVersAtioN Berbicara dengan orang asing – talking to a foreigner

Blog Archive