Daftar Lagu Mancanegara Yang Paling Menyentuh Hati Sepanjang Masa

Tidak ada komentar
loading...
Direktori Belajar Ilmu -

Daftar Lagu Mancanegara Yang Paling Menyentuh Hati Sepanjang Masa




Bagi anda yang sedang dilanda Galau atau sedang Jatuh cinta, dan membutuhkan Lagu Mancanegara yang menyentuh hati. Saya siapkan khusus untuk anda !

Berikut adalah daftar Lagu paling menyentuh hati yang pernah saya dengar ! Itu menurut telinga saya dan hati saya. Jika anda menganggap lagu ini biasa-biasa saja, maka saya rekomendasikan untuk mencari Liriknya.
Semoga lagu-lagu berikut bermanfaat untuk anda dan juga orang terdekat anda, sebagai bekal awal menjadi yang lebih baik kedepan!

Download Lagunya di Page Paling bawah !!
  • Britney Spears – Everytime
"Lagu ini sangat Popular, dan mungkin anda sudah mendengarnya, karena lagu ini begitu halus dan menenangkan hati, sekaligus menyentuhl, arti dari lagu ini adalah berharap selalu bersama di setiap waktu"









  • Enrique Iglesias – Hero

"Lagu ini tidak begitu Popular karena si penyanyi pun juga tidak terlalu terkenal, namun minoritas orang menyukai lagu ini karena liriknya yang hebat, berharap menjadi pahlawan di hati orang yang tersayang !"









  • Midnight Hour - Running Away 

"Di Lagu ini menceritakan tentang seorang kekasih yang sakit hati dan ingin melupakan kekasihnya dan berharap bisa melarikan diri darinya! Lagunya Simple dan sekali lirik alias tak mengulang lirik, tapi arti dan lagunya jangan tanya! Keren banget"





  • Lara Fabian - Broken Vow

"Lagu ini adalah Soundtrack dari Drama Serial F4 Taiwan "Meteor Garden 2", Begitu menyentuh hati karena lagu ini bertema kekecewaan seseorang kepada kekasihnya karena telah melanggar Sumpah yang pernah diucapkannya!"








  • Chantal Kreviazuk - Blue 

"Lagu ini juga Soundtrack dari "Meteor Garden 2", Lagunya keren dan nikmat untuk di dengar."











  • Shania Twain - You're Still The One 

"Lagu ini cukup terkenal hingga sekarang, meski lagu cukup lama namun masih menjadi lagu favorit para penikmatnya, karena bertemakan Lagu Romantis dan mempunyai arti bahwa kekasihnya tak akan terganti dan akan tetap menjadi satu untuknya!"








  • Ronan Keating - If Tomorrow Never Come

"Di Lagu ini juga sangat menyentuh karena mempunyai arti yang dalam, bahwa jika hari esok tak akan datang maka bagaimana dia akan mencintai kekasihnya!"









  • Richard Marx - Now And Forever 

"Ini Lagu lama khusus buat si pria, karena artinya begitu dalam untuk si kekasihnya. Bagaimana tidak, jika seorang pria berharap akan tetap menjadi lelakinya selamanya. Di rekomendasikan untuk perempuan dan bayangkan jika Pria anda yang menyanyikannya untuk anda! Pasti anda sangat tersentuh."







  • Christina Perri Ft.Steve Kazee - A Thousand Years Part 2

"Ini lagu baru, dari lagu sebelumnya "A Thousand Years Part 1" sebagai soundtrack Film "The Twilight Saga 4 : Breaking Dawn Part 1".
Lagu ini disempurnakan dari lagu sebelumnya, sebagai soundtrack Breaking Dawn Part 2 dan dilantunkan bersama oleh Steve Kazee sehingga menjadi lebih menyentuh. Saya sangat merekomendasikan lagu ini, karena lagu ini mempunyai arti yang amat sangat menyentuh, "Aku akan mencintaimu untuk seribu tahun lagi".


  • Shin Seung Hoon - I Believe 

"Lagu ini adalah soundtrack K-Movie "My Sassy Girl" yang terkenal karena kisahnya yang diangkat dari kisah nyata. Sesuai judulnya lagu ini mengartikan bahwa sang kekasih percaya bahwa kekasihnya akan kembali lagi kepadanya, meskipun kini dia telah meninggalkannya!"








  • Mariah Carey - Hero
 "Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan lagu ini, jika anda sering menonton TV, maka pasti anda sudah mendengarkannya sebagai soundtrack Iklan M-150, yang menceritakan tentang seorang Anak laki-laki yang menggendong Ibunya karena begitu menyayangi Ibunya."




  • Westlife - You Raise Me Up
 "Kalau sampai gak kenal sama lagu ini berarti anda keterlaluan, Lagu ini sejak dulu sudah popular dan sudah diakui sebagai lagu yang sangat menyentuh. Dan saya tak perlu menjelaskannya karena pasti anda sudah tau maksud dari lagu ini"






  • Braian Adams - I Do It For You

 "Lagu ini juga menyentuh karena liriknya yang mempunyai arti sang kekasih rela melakukan apapun hanya untuk kekasihnya"









  • Chayane - Eu Te Amo 
 "Lagu ini juga Soundtrack dari Drama Serial "Meteor Garden 2". Lagu ini berbahasa Spanyol, namun arti dari lagu ini juga menyentuh. Karena itu Band Radja menjiplaknya, coba samakan lagu ini dengan lagu Radja - Call Me"






  • Eric Carmen - All By Myself 

"Wahh, kalo lagu ini sih pasti sudah tak asing lagi di telinga anda! Udah soundtrack "Meteor Garden 2" juga soundtrack Iklan, pokoknya sudah tenar lah. Karena mempunyai arti tentang kesendirian dan kesepian"









  • Luther Vandross Ft.Mariah Carey - Endless Love 

"Lagu ini pasti juga menyentuh, karena Filmnya juga sudah terkenal sejak dulu, sebagai Film ber-Genre Dewasa yang begitu menyentuh tentang Cinta Terakhir yang tak akan tergantikan!"









  • Yoda Idol and Today Band - When I See You Smile 
 "Ini sih sebenarnya bukan Lagu asli Yoda Idol, tapi pas yang bawain dia, lagunya malah tambah keren apalagi Kolaborasi dengan Today Band, jadi tambah menyentuh karena liriknya "Ketika aku melihatmu tersenyum".




  • Vic Zhou Ft.Barbie Xu - Rang Wo Ai Ni
 "Lagu ini adalah soundtrack Drama Serial Taiwan "Mars" Yang diperankan Oleh Vic Zhou dan Barbie Xu, dinyanyikan langsung oleh keduanya, dan mempunyai arti yang dalam meskipun berbahasa Taiwan, dari lagunya sudah menyentuh, akan lebih menyentuh lagi jika anda mengetahui arti liriknya"




  • Davichi - 안녕이라고내게 말하지마(Dont Say Goodbye) 

"Ini adalah Lagu K-Pop, Ketika saya pertama kali mendengarnya saya langsung terpukau karena sangat menyentuh, dengan iringan musik sederhana namun dalam karena nada mereka berdua begitu tinggi dan nikmat didengar, serta artinya yang menyentuh "Jangan katakan selamat tinggal".







  • Kim Ji Hye - 선물 (Gift)
 "Lagu ini adalah soundtrack dari Film Korea "Speed Scandal" yang diperankan oleh Cha Tae Hyun dan Park Bo Young, pertama lagunya kelihatan membosankan, tapi ketika hampir selesai anda akan terpukau dengan suaranya yang bernada sangat tinggi seperti orang menjerit"







  • Jackie Chan Ft.Kim Hee Seon - Endless Love
"Ini dia, Duet antara 2 Bahasa dan 2 Artis terkenal. Sangat menyentuh karena artinya "Cinta yang terakhir", Jackie Chan bernyanyi dengan bahasa Mandarin, sedangkan Kim Hee Seon bernyanyi dengan bahasa Korea. Lagu ini adalah Soundtrack utama Film "The Myth".
  • Whitney Housten - I Will Always Love You 

"Meski Whitney Houstan telah tiada namun lagunya tetap terkenang hingga hari ini dan mungkin sampai nanti karena lagunya sangat menyentuh. Dengan sebuah arti yang sangat dalam "Aku akan selalu mencintaimu".










Mungkin masih banyak lagu-lagu menyentuh hati lainnya, namun karena keterbatasan tempat, jadi untuk saat ini saya hanya dapat menginformasikan lagu-lagu diatas, karena lagu diatas saya pilih dengan kriteria yang sesuai dan paling saya sukai serta paling menyentuh dari yang lain.

Tidak ada komentar: Daftar Lagu Mancanegara Yang Paling Menyentuh Hati Sepanjang Masa

Blog Archive