PERAYAAN HUT KE 68 KEMERDEKAAN RI DIKABUPATEN BATU BARA MERIAH

Tidak ada komentar
loading...
Direktori Belajar Ilmu -

PERAYAAN HUT KE 68 KEMERDEKAAN RI
DIKABUPATEN BATU BARA MERIAH

Batu Bara, MN.

Upacara detik – detik Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68 Tahun di kabupaten Batu Bara berlangsung sangat meriah dan hikmad yang diadakan di lapangan Merdeka Lima Puluh pada hari Sabtu 17 Agustus 2013.
Betindak sebagai pemimpin upacara Bupati Batu Bara, H. Ok. Arya Zulkarnaen SH.MM, pembacaan teks Proklamasi kemerdekaan RI oleh ketua DPRD Batu Bara Selamet Arifin SE, MM dan komandan upacara oleh Lettu Johannes Sembiring dari Satuan Kompi Batalyon 126 Tanjung Kasau.

Detik – detik proklamasi kemerdekaan RI juga dihadiri Sekda Batu Bara, Erwin SE, unsur pimpinan daerah ( USPIDA ) diantaranya Kapolres Batu Bara  AKBP Japerson Parningotan Sinaga , Wakapolres Kompol. Bravo Siahaan, ketua DPRD Batu Bara Selamet Arifin SE, MM, Dandim 126, Kajari Batu Bara, Personil POLRI / TNI, SKPD, Camat, Kades, PNS, ORMAS, Pelajar SLTP / SLTA dan ribuan warga,

Upacara detik – detik proklamasi kemerdekaan RI ditandai dengan bunyi serine yang cukup panjang serta dihiasi aksi baris berbaris  dari pasukan pengibar bendera ( PASKIBRA ) dan diakhiri dengan penyerahan satya lencana pada PNS yang berprestasi.
Selanjutnya setelah upacara detik – detik proklamasi kemerdekaan RI selesai dilaksanakan Bupati Batu Bara, H. Ok. Arya Zulkarnaen, SH.MM bersama rombongan langsung menuju Tribun kehormatan untuk menyaksikan atraksi Defile mulai dari parade Drumband, sepeda hias dan kereta hias yang ikut serta memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke 68 Tahun.  (P.SIANTURI )

Tidak ada komentar: PERAYAAN HUT KE 68 KEMERDEKAAN RI DIKABUPATEN BATU BARA MERIAH

Blog Archive