Dua hari rombongan PERS TOUR 2013 Memantau Perkembangan Perusahaan PT. Inalum Pembangkit Tenaga Listrik

Tidak ada komentar
loading...
Direktori Belajar Ilmu -

Dua hari rombongan PERS TOUR 2013
Memantau Perkembangan Perusahaan
PT. Inalum Pembangkit Tenaga Listrik

Oleh Kabiro ICW Post
Kabupaten Baru Bara. H. Siahaan

Batu Bara ICW Post

Selama dua hari berturut – turut mulai dari tanggal 27 Maret sampai dengan 28 Maret 2013 yang lalu, Perusahaan PT. Inalum telah memberangkatkan Rombongan PERS Tour tahun 2013 yang dilaksanakan pada setiap tahunnya, dengan sekaligus menyerahkan Apriasi Berita terhadap wartawan disekitar PT. Inalum.
Sebelum pemberangkatan Rombongan PERS Tour menuju site Visit Smelting Plant, Ishoma Paritohan melihat tentang pembangkit listrik yang berjalan secara normal yang belum ada mengalami kendala apapun, pada acara pemberangkatan PERS Tour dari gedung MPH Tanjung Gading para Rombongan PERS Tour lebih dahulu menikmati sarapan pagi serta menerima penyerahan satu tas dan baju jacket serta sekaligus pemberian kata sambutan dari manajemen PT. Inalum yaitu Moh. Rozak Hudiro selaku Deputi General Manajer Divisi Umum dan SDM, dalam kata sambutannya beliau mengatakan bahwa Perusahaan PT. Inalum akan diserahkan kepada Pemerintah Indonesia pada bulan Oktober 2013 mendatang sesuai dengan Master Agreement antar Pemerintah Republik Indonesia dan 12 Master Jepang sesuai perundingan antar kedua pemegang saham tentang hak dan kewajiban masing – masing pihak hingga saat ini masih terus berlangsung. Moh. Rozak Hudiro juga mengatakan sumber daya manusia dalam menjalankan Perusahaan kedepan tentunya adalah Karyawan perusahaan yang merupakan sebagai tulang punggung tentu menjadi perhatian yang serius bagi kami, kata Moh.  Rozak Hudiro. Maka sejak tahun 1990 telah dilaksanakan oleh Teknologi dari Jepang sehingga sampai saat ini seluruh operasional pabrik pembukaan PLTA telah dilakukan oleh putra – putri Bangsa Indonesia saat ini kecuali TOP Managemen yang terdiri dari 4 warga negara Jepang dan 3 warga negara Indonesia sesuai dengan perbandingan saham selanjutnya. Ketua Kabupaten Batu Bara Syahril.SE dengan  sambutan mengatakan agar kepedulian PT. Inalum terus berlanjut pada hari yang akan datang dan mengucapkan terima kasih kepada Perusahaan PT. Inalum sehubung dilaksanakan PERS Tour setiap Tahunnya.
( ICW Post. H. Siahaan )
Para Rombongan PERS Tour berpose bersama dihalaman MPH Tanjung Gading kec. Sei Suka menuju site Visit Smelting Plant PT. Inalum dan Sigura – gura ( photo ICW Post H. Siahaan )

Rombongan PERS Tour berpose bersama di lokasi Terowongan Pembangkit Listrik Sigura – gura
 ( photo ICW Post H. Siahaan )

Tidak ada komentar: Dua hari rombongan PERS TOUR 2013 Memantau Perkembangan Perusahaan PT. Inalum Pembangkit Tenaga Listrik

Blog Archive