PEMILIHAN KEPALA DESA PEMATANG TENGAH KECAMATAN LIMA PULUH BERJALAN DENGAN DAMAI. MARSIHOL SAMOSIR TERPILIH DENGAN SUARA TERBANYAK

Tidak ada komentar
loading...
Direktori Belajar Ilmu -

PEMILIHAN KEPALA DESA PEMATANG TENGAH
KECAMATAN LIMA PULUH BERJALAN DENGAN DAMAI.
MARSIHOL SAMOSIR TERPILIH DENGAN SUARA TERBANYAK

Lima Puluh, ( Icw Post )`      

Pemilihan Kepala Desa ( PILKADES ) Desa Pematang Tengah yang dilaksanakan pada hari Senin 08 April 2013 kemarin berjalan dengan lancar dan damai. Desa Pematang Tengah adalah Desa Pemekaran yang sebelumnya merupakan anak dari Desa Lubuk Cuik kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara dan kemudian berdiri sendiri menjadi Desa Pematang Tengah kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Terdapat Tiga calon Kepala Desa yang ikut bertarung dalam PILKADES tersebut antara lain:
1.      Marsihol Samosir dengan suara 239 suara
2.      Lasson Sidabutar dengan suara 177 suara
3.      Jaweski Simatupang dengan suara 80 suara
Total suara       = 496
Batal                = 2 suara
Dari suara terbanyak diatas, maka ditentukan bahwa calon Kepala Desa dengan urut no. 1 yaitu Marsihol Samosir adalah sebagai pemenang jabatan Kepala Desa Pematang tengah.
Berdasarkan Data Pemilih Terdaftar ( DPT ) Desa Pematang Tengah kecamatan Lima Puluh terdapat sebanyak 732 orang Pemilih, akan tetapi yang hadir dalam pemilihan tersebut terdapat 498 orang dan batal 2 suara.Sebelum diadakan penghitungan suara pada Pilkades Desa Pematang Tengah kecamatan Lima Puluh, Tim Penilai dari BPMD Handrian Simangunsong dan ketua panitia Jakistan Sirait memberikan Pengarahan kepada ketiga calon Kepala Desa untuk terbuka dan transparan pada umum dan tidak neko – neko dalam pemilihan tersebut.
Acara Pemilihan Kepala Desa ( PILKADES ) Pematang Tengah turut dihadiri oleh AKP. M. A. Ritonga dengan didampingi oleh Koramil Kec. Lima Puluh, Satpol PP Kab. Batu Bara serta Tim Penilai dari BPMD Kabupaten Batu Bara.

Pilkades Pematang Tengah ini menjadi salah satu contoh yang terbaik bagi calon Kades lain berhubung setelah selesainya acara tersebut, calon yang menang dan kalah tetap terjaga keharmonisan  dan saling berpelukan serta saling mendukung demi kemajuan Desa, sehingga masyarakat pun menyambut baik atas kemenangan Marsihol Samosir dan bertepuk tangan meriah untuk ketiga calon kepala Desa Pematang Tengah tersebut. (icw post. H. Siahaan )
Para calon Kepala Desa Pematang Tengah, berpose bersama pada PILKADES pematang tengah kecamatan Lima Puluh kabupaten Batu Bara tetap terjalin keharmonisan dan saling mendukung.
 Dari kiri kekanan. :
Lasson Sidabutar beserta istri, Marsihol Samosir beserta istri dan Jaweski Simatupang beserta istri.
(photo icw post. H. Siahaan)

Tidak ada komentar: PEMILIHAN KEPALA DESA PEMATANG TENGAH KECAMATAN LIMA PULUH BERJALAN DENGAN DAMAI. MARSIHOL SAMOSIR TERPILIH DENGAN SUARA TERBANYAK

Blog Archive