KETUA PAC - PP KECAMATAN AIR PUTIH BERTI AURINSYAH KABAN DILANTIK SERTA ANAK RANTING

Tidak ada komentar
loading...
Direktori Belajar Ilmu -

KETUA PAC - PP KECAMATAN AIR PUTIH
BERTI AURINSYAH KABAN DILANTIK SERTA ANAK RANTING
Air Putih  ( icw post )
            Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan Air Putih kabupaten Batu Bara Berti Aurinsyah Kaban serta anak ranting sekecamatan Air Putih pada tanggal 27 juni 2013 yang baru – baru ini telah dilantik oleh Ketua MPC - PP kabupaten Batu Bara Yakat Ali. SE, yang diadakan di Lapangan Bola kaki Indrasakti Indrapura kecamatan Air Putih.
           Acara  Pelantikan dihadiri Pengurus MPC-PP sekabupaten Batu Bara Muspika, Bupati Batu Bara yang diwakili oleh Ambalo Lubis. SH, serta pimpinan Anak Ranting PP sekecamatan Air Putih dan undangan lainnya. Sehingga Lapangan Bola kaki Indrasakti Indrapura kecamatan Air Putih menjadi dipenuhi dengan suasana warna loreng orange dari pakaian setiap anggota PP dan acara tersebut berjalan  lancar dan meriah. Ketua MPC - PP kabupaten Batu Bara Yakat Ali. SE dalam arahan dan buimbingannya mengatakan bahwa Pemuda Pancasila lahir pada tahun 1959 dan terus berjalan dan berkembang sampai saat ini, maka PP diseluruh Indonesia masih etis dan berjalan dengan baik. Juga diharapkan kepada Ketua PAC – PP yang baru agar terus mengembangkan Bendera Pancasila di daerah Kabupaten Batu Bara khususnya di kecamatan Air Putih. Kemudian Yakat Ali. SE juga menekankan kepada seluruh PP didaerah Kabupaten Batu Bara agar menjaga ketertiban dan keamanan pada masyarakat serta menjauhi narkoba yang sangat tidak disenangi oleh pemerintah dan masyarakat. Ketua PAC – PP yang baru dilantik dalam kata sambutannya mengatakan bahwa PP didaerah tersebut akan dikembangkannya sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, dan mendukung MPD – PP Batu Bara  H. Oka Arya Zulkarnaen, SH.MM untuki calon Bupati Batu Bara periode 2013 – 2018 yang akan datang. “ Semoga Kabupaten Batu Bara berjaya dan sejahtera ” pungkas Berti Aurinsyah Kaban.

           Pengurus PAC – PP Kabupaten Batu Bara  adalah ketua Berti Aurinsyah Kaban, sekretaris I Drs. Hermansyah P, bendahara Syawaluddin, ketua Panitia Aswan Lubis. SE,S.Pd, sekretaris II T. Erwin ditambah dengan Pengurus lainnya. ( icw post, H.Siahaan )
Nampak pada Baliho gambar Bapak Bupati Batu Bara H. Oka Arya Zulkarnaen. SH, MM yang turut serta dalam mendukung organisasi Pemuda Pancasila dalam pelaksanaan pelantikan PAC PP kecamatan Air Putih ( 27 juni 2013, icw post. H. Siahaan )
Ketua MPC PP Kabupaten Batu Bara Yakat Ali, SE pada saat menyerahkan bendera Petaka Pemuda Pancasila kepada Ketua PAC PP yang baru Berti Aurinsyah Kaban.
( 27 juni 2013, icw post. H. Siahaan )

Tidak ada komentar: KETUA PAC - PP KECAMATAN AIR PUTIH BERTI AURINSYAH KABAN DILANTIK SERTA ANAK RANTING

Blog Archive