HUMAS SETDAKAB BATU BARA

Tidak ada komentar
loading...
Direktori Belajar Ilmu -

HUMAS SETDAKAB BATU BARA
http://4.bp.blogspot.com/-t-R8uDw7BTE/UHwkz7lKIOI/AAAAAAAAAwE/HK-OlL_E8jo/s758/BUPATI%2Bbb.jpg

Jumat, 14 Juni 2013
Batu Bara, icw post
            Deputi Menteri Perekonomian Bidang Peningkatan dan Kewirausahawan, DR Edi Putra Irawadi, mengatakan sistem operasi logistik yang kompetitif merupakan kunci sukses dalam ekonomi global. Apalagi dalam perdangangan yang kompetitif , sistem tersebut menjadi penentu utama daya saling yang membutuhkan pengiriman cepat.
        
            Demikian hal ini di sampaikan  dalam acara sosialisasi Sistem Logistik Nasional (Sislognas) Dan Rencana Pegembangan Kawasan Indrustri Kuala Tanjung dan workshop peningktan kompetensi SDM di bidang lohistik dan Management Rantai Pasok, Rabu (12/6), di aula SMK Budi Darma, Kec Sei Suka.
         
            Sebelumnya Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain SH MM dalam arahanya menyambut baik adanya peningkatan SDM dengan di buka sekolah khusus yang mempelajari system logistik. Ini merupakan Jawaban Dari  perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Batu Bara, Saya Berharap seluruh elemen masyarakat dan seluruh potensi yang dimiliki mari sama sama kita menjawab tantangan ke depan.  Turut hadir dalam Sislognas tersebut adalah DR Edy Erawadi Deputi Bidang Koordinasi Perniagaan dan Kewirausahaan, Ir Putu Surya Wiryawan Direktur Fasilitasi Perwilayaan Indrustri Wilayah I Kementerian Perindrustrian, Ir Bambang Eka Cahyana Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha PT Pesindo I, Mr Rahim Tahir Instruktur Supply Chain. ( icw post. H. Siahaan )





Rabu, 12 Juni 2013
           
Batu Bara, icw post
            Suasana Lembaga Pemasyarakatan (LP) kelas II A Labuhan Ruku yang berlokasi di Jalinsum Desa Pahang ,Kec Talawi Kab Batubara yang spontan berubah, dimana napi melonjak kegirangan begitu melihat kehadiran Bupati Batu Bara H OK ARYA SH.MM Berkunjung kelokasi.
           
            Kepala pengamanan LP kelas II A Labuhan Ruku S.Berutu, Menyatakan terima kasih kepada Bupati Batubara yang memperhatikan LP dalam mendukung pembinaan napi. Perhatian Bupati berupa pembangunan kamar mandi tempat wudhu dan boring guna memenuhi kebutuhan air bersih tersebut, diantaranya telah selesai di bangun dan sudah dimanfaatkan napi dalam memenuhi sehari hari.
           
            Bupati juga membantu pembangunan mesjid Rp. 15 juta diterima ketua BKM Khaidir, Bantuan ini untuk pembangunan menara mesjid dan di harapkan pada Ramadhan sudah dapat dimanfaatkan. ( icw post. H. Siahaan )




















Minggu, 09 Juni 2013

Batu Bara, icw post
            Bupati BatuBara OK Arya Zulkarnain buka musyawarah daerah (Musda) Persekutuan Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI)se BatuBara priode 2013-2018 di Gereja Pentakosta Di Indonesia (GPDI) Imanuel Indrapura Kecamatan Air Putih Kamis,(6/6).

            Acara pembukaan Musda dihadiri Badan Pengurus Harian PGPI tingkat Sumatera Utara Pdt Paul Wakary, Kepala BP2KP BatuBara Sahala Nainggolan, puluhan Pendeta GPDI yang tergabung dalam organisasi PGPI se BatuBara, dan tokoh masyarakat Kristiani setempat.
    Penasehat PGPI BatuBara Sahala Nainggolan menjelaskan, musyawarah daerah PGPI tahun ini diselenggarakan berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) PGPI dan dilaksanakan dengan system kekeluargaan kemudian keputusan diambil secara musyawarah mufakat katanya.

            Bupati BatuBara OK Arya Zulkarnain dalam sambutannya mengucapkan selamat dan salam bahagia kepada seluruh umat Kristiani yang hadir di dalam gedung GPDI Imanuel Indrapura dalam rangka mengikuti Musda PGPI tingkat Kabupaten BatuBara. OK Arya berharap, kegiatan Musda PGPI tahun ini dilaksanakan  penuh hikmat baik ketika menyusun program kerja lima tahun kedepan serta tetap memberikan laporan pertanggung jawaban dari pengurus yang lama. ( icw post. H. Siahaan )
















Sabtu, 08 Juni 2013

http://1.bp.blogspot.com/-p65DiFXFhcI/UbIh-nklKHI/AAAAAAAABsk/uiOLIvTC3s4/s320/BOLA+VOLLEY.JPG

Batu Bara, icw post
            Bupati Batu Bara H OKArya Zulkarnain SH MM di dampingi Kadis Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga Drs TM Syafii  M.Pd menghadiri dan membuka Kejuaraan Bola Volley antar Club ke II  memperebutkan Tropy Bupati Bara Bara  yang dibuka secara resmi Kamis (6/6) di lapangan voli Mapolsek Lima Puluh Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh Kota. H OK Arya dalam sambutannya menyatakan turnamen volley yang sedang adan akan berlangsung  ini diharapkan dapat mendorong cabang olah raga lain untuk berkiprah nyata membangun dunia olah raga di Kabupaten Batu Bara,” Saya berharap kepada seluruh atlet Vollet yang tergabung dalam Tim nya masing masing bertandinglah dengan penuh semangat dan seportivitas yang tetap menjunjung tinggi nilai nilai fair play.
           
             Selain itu OK Arya juga menyampaikan rasa bangganya terhadap para pembina olah raga untuk selalu melaksanakan even even olah raga secara regular sehingga dapat menambah munculnya daya kompetitif bagi para atlit maupun pelaku olah raga di tanah keramat negeri bertuah ini. Sebelumnya, Ketua KONI Batu Bara Hadi Suriono SE MM dalam sambutan mengatakan kegiatan olah raga merupakan cermin kekondusifan suatu daerah, dengan banyaknya even olah raga yang dilaksanakan, berarti suatu daerah tersebut merupakan cermin keamanan yang bermuara pada peningkatan tali silaturahmi dan berbudaya.

             Ketua panitia Suryo dalam laporannya menyatakan, "penyelenggaraan event ini merupakan hasil swadaya masyarakat dan bantuan pecinta olah raga khsususnya Bola Volley serta peranan sponsor pendukung. Turnamen akan berlangsung dari tanggal 6 Juni sampai dengan 5 Juli 2013 yang diikuti 9 tim putra yang berasal dari Medan, Sedang Bedagai, Deli Serdang ,Tebing Tinggi,Simalungun,Siantar Kota dan Batu Bara. ( icw post. H. Siahaan )


Tidak ada komentar: HUMAS SETDAKAB BATU BARA

Blog Archive