HUMAS SETDAKAB BATU BARA

Tidak ada komentar
loading...
Direktori Belajar Ilmu -

http://4.bp.blogspot.com/-t-R8uDw7BTE/UHwkz7lKIOI/AAAAAAAAAwE/HK-OlL_E8jo/s758/BUPATI%2Bbb.jpg
Selasa, 09 April 2013


http://4.bp.blogspot.com/-aiQsw5QoC8o/UWO-Kv_3lKI/AAAAAAAABq8/65Psp7-iQC4/s320/08042013.jpg
            Kabupaten Batubara ditunjuk sebagai tuan rumah gladi Posko tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2013 sekaligus membentuk Forum Penanggulangan Resiko Bencana yang melibatkan dari berbagai unsur terdiri tokoh adat/masyarakat, pemuda dan pelajar sebagaimana arahan. Hal itu terungkap dalam pertemuan Bupati Batubara H OK Arya Zulkarnain SH,MM dengan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provsu, DR Asrin Nasution beserta Kepala BPBD Batubara Achmadan Chair S.Sos MAP, Kepala Diskanla, Ir Rinaldi dan Staf, “ Ini suatu kepercayaan bagi Batubara yang siap menjalankan petunjuk sebagaimana diarahkan demi kesuksesan acara.
            Sedangkan Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Perikanan dan Kelautan diharapkan bersinergi baik mensosialisasikan Ranperda mengatur masalah tambak apung salah satu program Pemkab Batubara dalam upaya peningkatan pendapatan masyarakat pesisir, di luar sebagai nelayan menangkap ikan, demi mewujudkan sejahtera dan berjaya sebagaimana harapan Terkait Gladi Posko Sumut 2013 sebagaimana dijelaskan Kepala BPBD, DR Asrin Nasution akan menfasilitasi segala sesuatu yang diperlukan termasuk dana dianggarkan melalui APBN untuk dikucurkan Pemkab Batubara. ( icw post. H. Siahaan)













Senin, 08 April 2013



                   Kecamatan Medang Deras Pagurawan keluar sebagai juara umum MTQ 6 Kab. Batubara yang dilaksanakan di Tanjung Tiram dan ditutup sekdakab T.Erwin SE. Juara umum ke II diraih Kecamatan Talawi dan Kecamatan Lima Puluh meraih juara umum ke III.

          Bupati Batubara OK Arya Zulkrnain SH.MM melalui sekdakab T.Erwin SE mengatakan pelaksanakan MTQ dan Festival nasyid ke 6 telah berjalan dengan baik, saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan kepada para peserta yang belum berhasil meraih predikat pemenang jangan kecil hati. Jadikanlah kegagalan hari ini merupakan keberhasilan yang tertunda dan dijadikan cambuk sebagai motivasi untuk dapat meraih kesuksesan dimasa yang akan datang.


                   Terima kasih kepada bapak/ibu dewan hakim dan juri yang dengan tekun dan teliti telah berhasil menetukan dan memilih para pemenang masing-masing cabang MTQ dan festival nasyid. Semoga kerja keras kita demi amal dan syiarnya agama, diiringi hati yang tulus dan ikhlas menjadi ibadah kita disisi ALLAH SWT dan semoga ALLAH SWT melimpahkan rahmat dan ridhonya pada segenap karya dan usaha-usaha. ( icw post. H. Siahaan)









            Program legislasi daerah (Prolegda) merupakan instrumen perencanaan program pembentukan peraturan daerah yang disusun secara berencana dalam waktu satu tahun berdasarkan skala prioritas. Tujuan dilaksanakannya Prolegda agar PERDA Kab. Batubara dapat di lembar daerahkan tepat waktu, sistematis dan efesien sebagai wujud kinerja Pemerintah daerah Kabupaten Batubara, Hal ini disampaikan Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH,MM melalui sekdakab T.Erwin SE pada apel gabungan di halaman Kantor Bupati Batubara.
( icw post. H. Siahaan)





Tidak ada komentar: HUMAS SETDAKAB BATU BARA

Blog Archive